Pabo NamJa

Published December 26, 2011 by allkorean4ever

Main Cast :

Lee Joon

Jung EunJi

etc.

EunJi POV

“oppa..” panggilku kepada Gikwang yang sedang berduaan dengan si BoMi.

“wae?” tanyanya.

“update, lee Joon?” tanyaku.

“mulla.. aku ga terlalu deket sama si lee joon sekarang.” Jelasnya.

‘’ne.. kalo mau nanya sama orangnya sendiri..’’ blg BoMi.

‘’ yang di bilang BoMi itu bener,, Joonie hyung itu orangnya friendly, easy going, mau sama siapa aja mau kok..’’ jelas GiKwang oppa lagi.

‘’ ne.. EunJi-ah.. jangan deketin oppaku lagi ya..’’ kata BoMi dengan senyuman judesnya.

‘’ ne..’’ aku langsung pergi ke taman.

Tik.. tik.. tik..

Tiba-tiba hujan turun makin lama makin deras, dan tiba-tiba seseorang membawa payung dan mengantarku sampai ke tempat teduh.

“ Gomawoyo..” blgku kepada orang itu.

“ne.. Cheonma..” jawabnya

Ketika aku menoleh ke orang itu, baru kusadari bahwa itu Joonie oppa.

“ EunJi-ah.” Panggilnya.

Dia mengetahui namaku?? Aku harus memanggilnya apa ? jika aku memangginya oppa dibilang SKSD nanti..

‘’ wae, Lee Joon-ah ?..’’tanyaku.

“panggil, aku oppa aja..”

“ah, ne.. wae oppa ?’’

‘’ hari ini kita ada pr ?’’

Heh ? nanyain pr ? kirain apaan.. cpk deh

“ ah.. tidak ada..” jawabku.

‘’ ah, baiklah..’’ blgnya.

‘’ ne.. aku pergi dulu ya..’’

Aku mengambil jalan yang salah dan aku terpeleset.

‘’waaaaa..’’..

Buuk..

Untunglah aku jatuh di tangan Joonie oppa.

Wajahku dan wajahnya sangat dekat.. dan spontan pipiku memerah.

‘’ mian, oppa’’

‘’ ne.. gwanchana.. lain kali jangan ceroboh ya’’ blgnya sambil menampilkan eye-smilenya.

‘’ ah.. ne’’ aku juga membalas eye-smilenya.

Gikwang & BoMi benar.. dia orangnya seperti itu. Aku dulu orangnya seperti itu.. tapi sebenarnya aku pendiam, banyak masalah dan jarang tersenyum.. apa memang lee joon seperti itu?

Aku masih terbayang oleh kepribadian lee joon.

Aku melihatnya sedang mengerjakan sesuatu,, aku ingin menghampirinya.. tapi.. oke.. EunJi Fighting..

“ annyeong..” sapaku.

“ah, annyeong..” jawab joonie oppa.

“wae? Kok wajahmu kusut banget?” tanyaku bingung.

“ini.. soal matematika..” blgnya  dengan wajah pasrah.

“coba, kulihat.. mungkin aku bisa membantu.

Soalnya :

2(7J+18E) + 8(2E+1J) = ?

“astaga, oppa.. masa’ gini aja ga bisa.. adiknya Gikwang aja bisa.. bukannya kamu udah les sama si chanmi (adiknya Gikwang) ya ?’’ tanyaku lagi.

‘’ iya,,, tapi sekarang aku jarang les..’’ jelasnya.

‘’ dasar, pabo namja.. ini nah caranya.. kamu kalikan yang didepan sama yang ditanda kurung.. jadi?”

“2 X 7J??”

“ne..”
“14J, lalu yang 2 X 18E?”

“ne..”

‘’ 36E..  14J + 36E + 16E + 8J ?’’

‘’Ne.. itu kamu bisa..’’

‘’ kan, karena bantuanmu.. terus ini hasilnya kayak apa ?’’

‘’ cari yang sama..’’

‘’ 14J + 8J +36E + 16E = ?’’

‘’Ne.. kamu jumlahkan yang sama.. masing-masing..’’

‘’22J + 52E ? ‘’

‘’ Ne,, itu jawabannya..’’

‘’ ah.. gomawo.. EunJi.. saranghae..’’ dia memelukku.

‘’ mwo ?’’ aku kaget.

‘’ saranghae?” tanyaku.

“ ne, saranghae sebagai saeng / bestfriend..” jelasnya.

“ sejak kapan aku menjadi bestfriendmu?”

“ ya, udah kalo ga mau..”

“iya.. iya..”

Huuuft ternyata sebagai Saeng atau bestfriend.. ƪ(‾ε‾“)

EunJi POV end

 

Lee Joon POV

“ aissh,, pabo lee joon.. wae? Kenapa ga langsung tembak aja..” tanyaku dalam hati.

“Oke.. annyeong..” blg EunJi ke aku.

“ah.. ne.. Annyeong..”

(>_<)” ah.. nyesek.. galau pula,,

Aku langsung bersiap-siap untuk pulang. Semua anak kelas 3 pulang cepat,, tapi tugasnya.. bejibun.. mendingan pulang agak sore..

Aku langsung menuju mobilku dan menyalakan radio.

Lagu 4minute yang Highlight diputarkan.

Setelah dipikir-pikir aku akan menunggu sampai anak kelas 2 pulang.

Akuakan mengerjakan tugasnya disini..

Sudah setengah jalan..~~

Lagu di radio berubah menjadi 4minute heart to heart.

Aku lanjut mengerjakan tinggal beberapa bagian lagi.

Anak kelas 2 dan kelas 1 sudah keluar. Aku melihat EunJi tersenyum dan tertawa kecil, aku pun ikut tersenyum dan aku akan mengantarnya pulang.

Lagu yang diputarkan sekarang adalah Apink-My My

Aku akan berjuang untuk menembaknya.

“EunJi-ah” panggilku.

“ah.. wae oppa?” tanyanya.

“mm.. mau kuantar pulang..?”

“ah.. boleh..”

Lee Joon POV end

 

Lagu my my masih diputarkan.

 

EunJi POV

Aku menaiki mobil Joonie oppa.

Suasana hening sesaat..

‘’ eunji.. ‘’ panggilnya.

“ kamu udah makan?” tanyanya.

“udah oppa..” jawabku.

Aku sudah malas dengan alasan Joonie oppa ke aku.

“oppa.. sebenarnya apa yang ingin kau katakan kepadaku?”

“mmm..”

“wae, oppa?”

“saranghae.. itu yang mau kukatakan.. sangat susah untuk menjelaskannya kepadamu.. jadi aku selalu beralasan tentang itu.” Jelasnya.

Aku terdiam..

“pabo..” blgku.

“mwo?” tanyanya bingung.

“pabo namja.. kalo gitu.. kenapa ga dari dulu? Aku udah suka sama kamu udah lama.. oppa pabo..” aku menitikkan air mata.

“ya.. jangan menangis..” joonie oppa menghapus air mataku dengan tangannya.

“aku ga nangis..” belaku.

“ya, udah.. =,= yang penting sekarang aku udah bilang kan..”

“ ne..’’ blgku pelan.

‘’ jadi.. kamu mau jadi yeoja chinguku ?’’

‘’ ne.. pabo namja.. nado saranghae..’’

‘’ \(^o^)/’’

Cup..

Joonie oppa mencium keningku..

\(≧∇≦)/

Walupun dia pabo namja.. aku tetap mencintainya…

Leave a Reply

